Home / Berita / Workshop Upgrade Knowladge : Penyempurnaan Kurikulum KKNI Program Studi Matematika

Workshop Upgrade Knowladge : Penyempurnaan Kurikulum KKNI Program Studi Matematika

Pekanbaru – Seluruh dosen Program Studi Matematika Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau mengikuti Workshop Upgrade Knowladge pada program Studi Matematika dengan Tema “Penyempurnaan Kurikulum KKNI Program Studi Matematika Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sultan Syarif Kasim Riau”, Jum’at (04/10/2019).

Workshop yang digelar di ruangan Rapat Pimpinan FST UIN SUSKA Riau lt. 2, menghadirkan pemateri bapak Dr. Muhammad Fakhri Husein, SE, MM (Ketua LPM UIN SUKA Yogyakarta) sebagai narasumber dan acara ini dibuka langsung oleh Dr. Fitra Lestari Norhiza, ST,. M.Eng (Kuasa Dekan FST). Dalam sambutannya, bapak kuasa dekan mengharapkan dari kegiatan ini akan terjadi perubahan ke arah lebih baik dalam hal penyempurnaan kurikulum KKNI dan juga mengharapkan matematika bisa menjadi contoh untuk program studi lain dalam hal penyempurnaan kurikulum KKNI.

Dalam kesempatan sama, Ketua Program Studi Matematika Ari Pani Desvina, M.Sc memaparkan bahwa kurikulum KKNI Program Studi Matematika perlu di tingkatkan karena seiring dengan perkembangan dan perubahan zaman, maka dibutuhkan pula perubahan terhadap kurikulum yang digunakan dalam proses pembelajaran sehingga apa yang dibutuhkan saat ini hendaknya dapat di cover oleh kurikulum yang dibuat.

Dalam kegiatan ini terlihat antusias yang tinggi dari peserta workshop, dimana banyak muncul petanyaan-pertanyaan dari peserta, yang membuat diskusi bersama pemateri menjadi sangat aktif.

About Admin

Check Also

Visitasi Akreditasi Program Studi Matematika Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau

Visitasi Akreditasi Program Studi Matematika Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau pada hari Jum’at …